Pages

Pengenalan Bleach

Selasa, 05 Oktober 2010

Siswa SMA Kurosaki Ichigo tidak seperti anak biasa. Mengapa? Karena dia bisa melihat hantu. Sejak usia muda, dia bisa melihat roh dari akhirat. kehidupan Ichigo benar-benar berubah satu hari ketika ia dan dua saudara perempuannya diserang oleh roh jahat, lapar dan disiksa dikenal sebagai Hollow. Tepat di nick waktu, Ichigo dan saudara-saudaranya yang dibantu oleh seorang Shinigami (Death Allah) bernama Kuchiki Rukia, yang bertanggung jawab untuk mengirim roh baik (Plus) ke akhirat dikenal sebagai Soul Society, dan untuk memurnikan Hollows dan mengirimkannya sampai Soul Society. Tetapi selama perang melawan Hollow, Rukia terluka dan harus mentransfer kekuatannya ke Ichigo. Dengan kekuasaan yang baru diperoleh, sehingga Kurosaki Ichigo dimulai pelatihan dan tugas sebagai Shinigami untuk menjaga keseimbangan antara dunia hidup dan dunia orang mati.


Berikut adalah hal kecil yang perlu anda ketahui. Bleach manga penulis, Kubo Tite, masih gambar Bleach. Jadi ceritanya belum berakhir. Jadi, bagaimana ini mempengaruhi anime? Bleach, dimulai pada bab 63 atau lebih, dimulai apa yang dikenal sebagai "filler": bab pada anime yang tidak diambil di manga, dibuat dengan tujuan tunggal memberikan waktu penulis untuk menyelesaikan manga.
filler Bleach adalah ... um ... tidak begitu baik. Setidaknya, tidak sebagus anime non-filler. Anda dapat menonton itu, tapi itu tidak akan menambah banyak kisah nyata. The "musim kedua" nyata Bleach episode datang sekitar 105 atau lebih. Dan itu benar-benar, pasti, serius, tidak ada-bercanda-di-on-ini-satu, ROCKS!
Satu-satunya yang saya miliki terhadap Bleach, dan jadi aku menaruh Vote 9 untuk itu, adalah bahwa saya tidak seperti seri lama, seperti Naruto atau One Piece. Bahkan, saya tidak menonton baik, tapi Bleach, aku akan menonton sampai berakhir, karena serius berharga. Percayalah, bagus


ini adalah kurosaki ichigo yang berperan dalam Bleach

0 komentar:

Posting Komentar